Raja Salman Akan Bertemu Rizieq Shihab? Ini Jawaban Dubes Arab Saudi

Raja Salman Akan Bertemu Rizieq Shihab? Ini Jawaban Dubes Arab Saudi - Hallo sahabat acrasinsynthesis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raja Salman Akan Bertemu Rizieq Shihab? Ini Jawaban Dubes Arab Saudi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Duta Besar Arab Saudi Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi menjawab informasi yang banyak beredar di internet terkait rencana pertemuan Raja Salman bin Abdulaziz dengan pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab.

Osama mengatakan, dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman memang akan bertemu dengan sejumlah tokoh dari organisasi Islam. Namun, ia tidak bisa memastikan apakah pertemuan tersebut akan diikuti pula oleh Rizieq Shihab Selengkapnya KLIK DISINI!


Demikianlah Artikel Raja Salman Akan Bertemu Rizieq Shihab? Ini Jawaban Dubes Arab Saudi

Sekianlah artikel Raja Salman Akan Bertemu Rizieq Shihab? Ini Jawaban Dubes Arab Saudi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raja Salman Akan Bertemu Rizieq Shihab? Ini Jawaban Dubes Arab Saudi dengan alamat link https://acrasinsynthesis.blogspot.com/2017/03/raja-salman-akan-bertemu-rizieq-shihab.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »